oke, jangan salahkan gue karena lama nggak ngebuka blog dan update sesuatu di sini.. masalahnya adalaaaaaaaahhh.. *jrengjrengjreng* PROVIDER gue.. -.-
jadi gini nih ceritanyaa,
waktu gue habis aktivasi paket BB unlimited, gue berani sumpah, hape ini kagak gue apa-apain.. dan entah kenapa paket itu cuma bisa dipake 1 hari, padahal gue request buat yg bulanan..
terang aja gue misuh-misuh.. belom ada sehari juga gue nikmatin ini paket, tau-tau sinyal di hape gue berubah dari yang biasanga EDGE (dengan huruf besar) jadi edge (dengan huruf kecil) yang jelas bikin senewen.. -.-
udah 5 hari ini gue misuh-misuh sama mas-mas operator di 111 karena gangguan sinyal yang (sangat) merugikan gue.. -.-
bayangin aja sebulan itu harga paketnya 99.000 dan gue udah rugi 3 hari dikali 3300 = 9900 rupiah yang kalo dibuletin sama aja jadinya 10.000...
ini ngeselin abis...
jadi dalam kurun waktu kurang lebih 5 hari, hubungan gue dengan dunia luar via bbm dan internet bener-bener putus.. -.-
sebenernya ada untungnya juga sih.. gue jadi jarang banget ngecekin hape gue...
gue juga sebenernya lagi midterm (seperti di post gue sebelumnya), dan tinggal 2 hari lagi midterm gue selesai...
bersyukur sih, gue jadi bisa konsen belajar dan nggak ngeliatin hape mulu...
tapi tetep aja gue rugi 10.000, ini uang jajan gue setengah hari.. -.-
terus, mas-mas operator itu malah nyuruh gue nunggu 3 x 24 jam entah berapa kali.. 2 ato 3 kali ada mungkin...
masak iya sih aktivasi paket kayak gini doang butuh waktu sampe 3 hari?
ga masuk akal banget deh ya... -.-
yang merasa dirugikan,
-catherine agraputri-
0 comments:
Post a Comment